Cari Game PSP Petualangan yang Seru? Yuk, Simak di Sini!

oleh
Game-PSP-Petualangan-yang-Seru

Perangkat konsol portable ini sekarang begitu banyak pilihan game. Di antara game tersebut, peminat game psp petualangan yang seru dari berbagai kalangan.

Menjelajah di lokasi yang benar-benar baru tentunya akan sangat menyenangkan, bukan? Simaklah beberapa ulasan singkat dari pilihan game adventure untuk PSP berikut ini. Siapa tahu salah satu game-nya sesuai dengan selera Anda!

  1. Game Obsecure The Aftermath (2009)

Opsi game petualangan yang pertama ini memiliki setting di sekolah. Jangan salah, game ini menggunakan tema game horor sehingga Anda pasti tak bosan ketika memainkannya.

Pemain di Obsecure the Aftermath berperan sebagai seorang pelajar. Misi Anda adalah mencari rekan-rekan Anda yang tersesat di sebuah sekolah angker. Tentu saja, Anda bukan hanya akan berhadapan dengan situasi mencekam tetapi juga monster pembunuh.

  1. Game God of War Chains of Olympus (2008)

Siapa sih gamers yang tak mengetahui tentang game God of War Chains of Olympus ini? God of War adalah salah satu game yang punya banyak sekali peminat di luar sana khususnya dari kaum pria.

Gameplay yang keren, desain karakter dan latar yang berkualitas tinggi membuat pengalaman bermain game ini sangatlah menyenangkan. Anda akan memainkan peran sebagai seorang prajurit yang membasmi musuh secara bertahap.

Opsi game PSP petualangan yang seru satu ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 1 GB. Pastikan storage cukup agar tidak mempengaruhi konsol PSP Anda.

Game-PSP-Petualangan-yang-Seru
  1. Game Tomb Raider (2013)

Permainan petualangan yang satu ini sangat terkenal sejak tahun 2001 dan terus berkembang hingga saat ini. Bagaimana tidak, Tomb Raider bukan hanya indah grafisnya tetapi juga gameplay yang seru dan menarik.

Biasanya, pemain akan memainkan tokoh game yang tak ubahnya seperti pahlawan. Namun di sini justru kebalikannya karena Anda berperan sebagai penyusup dengan misi pembunuhan.

Untuk melaksanakan tujuan tersebut Anda akan mendapatkan rintangan seperti baku tembak dengan musuh, memanjat tebing, memanah musuh, dan masih banyak lagi. Dengan variasi-variasi permainan peran seperti ini tentunya mampu membuat Anda betah berlama-lama main Tomb Raider.

  1. Game Harry Potter Order of The Phoenix (2007)

Permainan PSP tema adventure selanjutnya adalah Harry Potter Order of The Phoenix. Game ini adalah adaptasi dari film Harry Potter yang sangat populer di masanya itu. Harry Potter Order of The Phoenix adalah salah satu pilihan game PSP petualangan yang seru yang tak boleh Anda lewatkan.

Alur dalam game ini hampir sama dengan yang ada di film, yaitu mengalahkan penyihir yang jahat. Game ini bisa membantu Anda mewujudkan dunia fantasy yang Anda lihat di film Harry Potter menjadi nyata.

  1. Game Final Fantasy VII Crisis Core (2007)

Permainan konsol portable yang satu ini merupakan versi ketujuh dari seri permainan Final Fantasy yang sudah pernah rilis. Bagi Anda penggemar Final Fantasy dan mengikuti game-nya dari awal tentu harus mencoba versi terbaru dari game petualangan tersebut.

Final Fantasy VII Crisis Core ini memiliki gameplay yang tidak asing lagi bagi Anda. Misi membunuh monster di dimensi lain dan bertahan hidup agar bisa kembali ke dunia nyata tentu tidak asing, bukan?

Wah, ternyata cukup banyak juga ya game PSP petualangan yang seru dan patut untuk Anda coba. Dari beberapa opsi pilihan game adventure di atas, manakah yang berhasil membuat Anda tertarik?

Tentang Penulis: Neil Lane

Gambar Gravatar
Selamat datang di platform informasi update game online terlengkap bersama Neil Lane! Saya adalah penggemar game online yang berdedikasi untuk memberikan informasi terbaru, ulasan mendalam, dan berita terkini seputar dunia game online. Temukan berbagai tips, trik, panduan, dan berita terhangat seputar game online favoritmu di sini. Bergabunglah dengan kami untuk mendapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar game online!

No More Posts Available.

No more pages to load.